About Me

Foto Saya
Rocha Rizca
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
hello world. I'm Ocha Student of Geomatics Eng. mayor in ITS Surabaya. Proud to be the next Engineer, world leader and world trendsetter
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Viewers

Selasa, 25 Desember 2012

Borneo X-pedition 2012 (part I)

Hello Again. Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya di bulan Juni-Agustus 2012 saat melakukan kerja praktek di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Distrik Kideco di Batu Kajang, East Borneo, Indonesia . This experience was really unexpected journey !

Perjalanan saya dimulai dari Surabaya menuju Jakarta. Yaak karena PAMA  mewajibkan peserta kerja praktiknya untuk datang ke Head Office nya di Jakarta Timur. Saya bersama teman-teman yang lain berangkat ke Jakarta menggunakan kereta dan berangkat lewat stasiun Pasar Turi, Surabaya. Saya, Dewi, Cherie dan Audit naik kereta bisnis sedangkan ke 10 teman lain berangat pakai kereta ekonomi.


Sampai di Jakarta kita nginap di rumah Om nya Audit yang *ehem gedee dan furniture nya lengkap banget hahaha. Check kelakuan saya di rumah om nya Audit haha

Kegiatan saya selanjutnya adalah dateng ke HO PAMA di Pulogadung. Disana kita diberi pengarahan singkat oleh bu Wulan dari Divisi Engineering tentang apa yang akan kami lakukan saat ke site nanti. 

Saya dijadwalkan berangkat tanggal 21 Juni 2012 naik pesawat Citilink menuju Balikpapan. 
Kami harap-harap cemas seperti apa site kami nanti. Selanjutnya saya mau share foto-foto saya yang lain selama di Borneo. Foto-foto aja ya, capek nulis soalnya XD~~~~~~~~

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Search Here

Translate

Categories

Twitter Timeline

Followers

Powered By Blogger